Google Documents : Strategi Pengembangan Pemasaran 4.0 Untuk Usaha Rumahan di Era VUCA (Volatility, Uncertaintly, Complexity, and Ambiguity): pengabdian ini bertujuan mengenalkan strategi …

TitleStrategi Pengembangan Pemasaran 4.0 Untuk Usaha Rumahan di Era VUCA (Volatility, Uncertaintly, Complexity, and Ambiguity): pengabdian ini bertujuan mengenalkan strategi …
Abstract
AuthorsN Apriliyanto, D Astarani
Journal NameJurnal AbdiMas Ekonomi Terapan 1 (1), 2023
Publish Year2023
Citation(not set)
Urlhttps://scholar.google.com/scholar?q=+intitle:"Strategi Pengembangan Pemasaran 4.0 Untuk Usaha Rumahan di Era VUCA (Volatility, Uncertaintly, Complexity, and Ambiguity): pengabdian ini bertujuan mengenalkan strategi …"
AuthorDWI ASTARANI ASLINDAR, S.Pd, Ak, M.Pd
File7047218.pdf