Google Documents : Suliyanto & Rahab.(2019). Pengaruh Pengalaman Merek terhadap Kesetiaan Merek di Mediasikan oleh Kecintaan Merek, Kepercayaan Merek dan Keterkaitan Merek

TitleSuliyanto & Rahab.(2019). Pengaruh Pengalaman Merek terhadap Kesetiaan Merek di Mediasikan oleh Kecintaan Merek, Kepercayaan Merek dan Keterkaitan Merek
Abstract
AuthorsWB Anggoro
Journal NameJurnal Ekonomi Bisnis Akutansi 21 (3), 0
Publish Year(not set)
Citation2
Urlhttps://scholar.google.com/scholar?q=+intitle:"Suliyanto & Rahab.(2019). Pengaruh Pengalaman Merek terhadap Kesetiaan Merek di Mediasikan oleh Kecintaan Merek, Kepercayaan Merek dan Keterkaitan Merek"
AuthorDr SULIYANTO, S.E., M.M.
File6343483.pdf