Google Documents : Rahab.(2019). Pengaruh Pengalaman Merek Terhadap Kesetiaan Merek Didimensikan Oleh Kencintaan Merek, Kepercayaan Merek, dan Keterkaitan Merek

TitleRahab.(2019). Pengaruh Pengalaman Merek Terhadap Kesetiaan Merek Didimensikan Oleh Kencintaan Merek, Kepercayaan Merek, dan Keterkaitan Merek
Abstract
AuthorsWBA Suliyanto
Journal NameJurnal Ekonomi, Bisnis, Dan Akuntansi (JEBA) Volume 21, 1-20, 0
Publish Year(not set)
Citation2
Urlhttps://scholar.google.com/scholar?q=+intitle:"Rahab.(2019). Pengaruh Pengalaman Merek Terhadap Kesetiaan Merek Didimensikan Oleh Kencintaan Merek, Kepercayaan Merek, dan Keterkaitan Merek"
AuthorDr SULIYANTO, S.E., M.M.
File5692640.pdf