Google Documents : KORELASI ANTARA STRATEGI IKLAN HUMOR DENGAN PEMAHAMAN PESAN PELANGGAN (IKLAN GOJEK INDONESIA EDISI INTRODUCING JO & JEK PADA PELANGGAN GOJEK DI PURWOKERTO)

TitleKORELASI ANTARA STRATEGI IKLAN HUMOR DENGAN PEMAHAMAN PESAN PELANGGAN (IKLAN GOJEK INDONESIA EDISI INTRODUCING JO & JEK PADA PELANGGAN GOJEK DI PURWOKERTO)
Abstract
AuthorsDS Prasetyowati, AG Runtiko, PIP Jati
Journal NameGAGASAN KOMUNIKASI UNTUK NEGERI, 132, 0
Publish Year(not set)
Citation(not set)
Urlhttps://scholar.google.com/scholar?q=+intitle:"KORELASI ANTARA STRATEGI IKLAN HUMOR DENGAN PEMAHAMAN PESAN PELANGGAN (IKLAN GOJEK INDONESIA EDISI INTRODUCING JO & JEK PADA PELANGGAN GOJEK DI PURWOKERTO)"
AuthorDr AGUS GANJAR RUNTIKO, S.Sos, M.Si
File4655015.pdf