Google Documents : Peran Faktor-Faktor yang Membangun Kekuatan Merek Mobile Messenger Kakao Talk (Studi Deskriprif Kuantitatif Peran Faktor-faktor yang Membangun Kekuatan Merek Mobile Messenger …

TitlePeran Faktor-Faktor yang Membangun Kekuatan Merek Mobile Messenger Kakao Talk (Studi Deskriprif Kuantitatif Peran Faktor-faktor yang Membangun Kekuatan Merek Mobile Messenger …
Abstract
AuthorsR Utami
Journal NameUNS (Sebelas Maret University)
Publish Year2015
Citation(not set)
Urlhttps://scholar.google.com/scholar?q=+intitle:"Peran Faktor-Faktor yang Membangun Kekuatan Merek Mobile Messenger Kakao Talk (Studi Deskriprif Kuantitatif Peran Faktor-faktor yang Membangun Kekuatan Merek Mobile Messenger …"
AuthorRIZKI UTAMI, S.Pd, M.Li
File3559377.pdf