Google Documents : Strategi Meningkatkan Kepuasan Konsumen Dan Word Of Mouth Melalui Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Suasana Toko (Studi Empiris Pada Usaha Kuliner di Purwokerto)

TitleStrategi Meningkatkan Kepuasan Konsumen Dan Word Of Mouth Melalui Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Suasana Toko (Studi Empiris Pada Usaha Kuliner di Purwokerto)
Abstract
AuthorsSZ Wulandari, SM Setyawati, FA Maulana
Journal NameSustainable Competitive Advantage (SCA) 9 (1), 2019
Publish Year2019
Citation1
Urlhttps://scholar.google.com/scholar?q=+intitle:"Strategi Meningkatkan Kepuasan Konsumen Dan Word Of Mouth Melalui Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Suasana Toko (Studi Empiris Pada Usaha Kuliner di Purwokerto)"
AuthorDr. E. SITI ZULAIKHA WULANDARI, S.E., M.Si
File2648636.pdf