Google Documents : STRATEGI BANK DALAM MENCAPAI LOYALITAS NASABAH MELALUI PENGARUH CITRA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA BANK BRI CABANGPURWOKERTO)

TitleSTRATEGI BANK DALAM MENCAPAI LOYALITAS NASABAH MELALUI PENGARUH CITRA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA BANK BRI CABANGPURWOKERTO)
Abstract
AuthorsD Hidayat, A Suroso, A Banani
Journal NameJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (3), 2019
Publish Year2019
Citation1
Urlhttps://scholar.google.com/scholar?q=+intitle:"STRATEGI BANK DALAM MENCAPAI LOYALITAS NASABAH MELALUI PENGARUH CITRA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA BANK BRI CABANGPURWOKERTO)"
AuthorDr Drs ADE BANANI, M.S
File2481849.pdf