Google Documents : Menilai Pengaruh Citra Merek, Keragaman Menu, Suasana Toko Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Niat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Society Coffee House Purwokerto)

TitleMenilai Pengaruh Citra Merek, Keragaman Menu, Suasana Toko Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Niat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Society Coffee House Purwokerto)
Abstract
AuthorsEYM Lorena, S Martini
Journal NameJurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (2)
Publish Year2019
Citation1
Urlhttps://scholar.google.com/scholar?q=+intitle:"Menilai Pengaruh Citra Merek, Keragaman Menu, Suasana Toko Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Niat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Society Coffee House Purwokerto)"
AuthorDra SRI MARTINI, M.Si
File2276839.pdf