Google Documents : ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MEREKOMENDASIKAN DAN MENGULANGI KUNJUNGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PENGUNJUNG (PEMECAHAN MASALAH FENOMENA BISNIS OWABONG)

TitleANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MEREKOMENDASIKAN DAN MENGULANGI KUNJUNGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PENGUNJUNG (PEMECAHAN MASALAH FENOMENA BISNIS OWABONG)
Abstract
AuthorsR Bahthiar, PH Adi
Journal NamePerformance 14 (2), 2013
Publish Year2013
Citation3
Urlhttps://scholar.google.com/scholar?q=+intitle:"ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MEREKOMENDASIKAN DAN MENGULANGI KUNJUNGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PENGUNJUNG (PEMECAHAN MASALAH FENOMENA BISNIS OWABONG)"
AuthorPRAMONO HARI ADI, M.S
File1823399.pdf