Google Documents : PERSEPSI KUALITAS IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, PENGARUHNYA TERHADAP NILAI PELANGGAN, KEUNGGULAN PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Fakultas Ekonomi dan …

TitlePERSEPSI KUALITAS IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, PENGARUHNYA TERHADAP NILAI PELANGGAN, KEUNGGULAN PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Fakultas Ekonomi dan …
Abstract
AuthorsS Sumarsono, Y Giyatno, R Widuri
Journal NameJBIMA (Jurnal Bisnis dan Manajemen) 2 (2), 144-154
Publish Year2014
Citation1
Urlhttps://scholar.google.com/scholar?q=+intitle:"PERSEPSI KUALITAS IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, PENGARUHNYA TERHADAP NILAI PELANGGAN, KEUNGGULAN PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Fakultas Ekonomi dan …"
AuthorRETNO WIDURI, S.E., M.Si
File1629711.pdf