Google Documents : PENGARUH FESTIVALSCAPE TERHADAP PENGALAMAN EMOSI DAN OTENTIK, TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG, DAN REVISIT INTENTION (Studi pada Pengunjung Festival Jenang Solo 2017)

TitlePENGARUH FESTIVALSCAPE TERHADAP PENGALAMAN EMOSI DAN OTENTIK, TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG, DAN REVISIT INTENTION (Studi pada Pengunjung Festival Jenang Solo 2017)
Abstract
AuthorsDA Sudiro, W Novandari, A Suroso
Journal NameSustainable Competitive Advantage (SCA) 7 (1), 2017
Publish Year2017
Citation(not set)
Urlhttps://scholar.google.com/scholar?q=+intitle:"PENGARUH FESTIVALSCAPE TERHADAP PENGALAMAN EMOSI DAN OTENTIK, TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG, DAN REVISIT INTENTION (Studi pada Pengunjung Festival Jenang Solo 2017)"
AuthorDr SULIYANTO, S.E., M.M.
File1390361.pdf