Garuda Documents : Implementasi Pemetaan Strategi sebagai Dasar Pengambilan Keputusan Bisnis di PT Mitra Bussines Kuningan

TitleImplementasi Pemetaan Strategi sebagai Dasar Pengambilan Keputusan Bisnis di PT Mitra Bussines Kuningan
Author Order2 of 2
Accreditation5
AbstractDalam panorama bisnis yang terus berubah dengan cepat, di mana ketidakpastian dan kompleksitas menjadi bagian tak terpisahkan, organisasi dihadapkan pada tuntutan untuk mengadopsi pendekatan strategis yang cermat dan terukur. Penelitian ini bertujuan untuk menjelajahi dan menganalisis bagaimana implementasi pemetaan strategi dapat menjadi landasan yang efektif untuk pengambilan keputusan bisnis. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif untuk memahami secara mendalam implementasi pemetaan strategi sebagai dasar pengambilan keputusan bisnis di PT Mitra Business Kuningan. Dalam mengevaluasi hasil penelitian mengenai implementasi pemetaan strategi di PT Mitra Business Kuningan, dapat diambil beberapa kesimpulan kunci
Publisher NameUniSadhuGuna Business School
Publish Date2024-01-19
Publish Year2024
DoiDOI: 10.52644/joeb.v13i1.1405
Citation
SourceJournal of Economics and Business UBS
Source IssueVol. 13 No. 1 (2024): Regular Issue
Source Page100-107
Urlhttp://jurnal.ubs-usg.ac.id/index.php/joeb/article/view/1405/1074
AuthorDr. KARTONO, S.H., M.H
File3961300.pdf