Artikel Garuda Per PRodi

Showing 1-20 of 83 items.
Artikel Garuda Per PRodi
#KodeprogramstudiNamaprogramstudiNamajenjangTahunNama JurnalJudul
   
161101Ilmu ManajemenS22021Jurnal Pendidikan Indonesia Vol. 2 No. 5 (2021): Jurnal Pendidikan Indonesia894-903-
261101Ilmu ManajemenS22020Menara Ilmu Vol 14, No 1 (2020): VOL. XIV NO. 1 OKTOBER 2020ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGEMBANGAN NAGARI SIAGA AKTIF DI KABUPATEN LIMA PULUH KOTA
361101Ilmu ManajemenS22008Performance Vol 7 No 2 (2008): Performance 96-116ANALISIS FAKTOR KENDALA DAN KELAYAKAN USAHA BATIK BANYUMAS
461101Ilmu ManajemenS22020Soedirman Economics Education Journal Vol 2 No 1 (2020)72 - 84ANALISIS KAUSALITAS GERAKAN LITERASI, PEMANFAATAN KOLEKSI PERPUSTAKAAN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL PEMBELAJARAN
561101Ilmu ManajemenS22012Performance Vol 15 No 1 (2012): Performance 56-69ANALISIS PENGARUH ENTERTAIMENT, INFORMATIVENESS, IRRITATION, DAN CREDIBILITY TERHADAP ADVERTISING VALUE DAN CONSUMERS ATTITUDE
661101Ilmu ManajemenS22017Jurnal Komputer Terapan  Vol. 3 No. 2 (2017): Jurnal Komputer Terapan November 2017203 - 212Analisis Perbandingan Metode Saw dan AHP Pada Pemilihan Calon Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Pakuan
761101Ilmu ManajemenS22012Prosiding Seminas Vol 1, No 2 (2012): Seminas Competitive Advantage IIANALISIS STRATEGI DAN KELAYAKAN INVESTASI PEMBANGUNAN PAVILIUN PADA RUMAH SAKIT UMUM (RSUD) BANYUMAS
861101Ilmu ManajemenS22020Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi Vol 22 No 1 (2020)1-11Analysis of Effect Work Satisfaction on Turnover Intentions With Organizational Commitments as A Mediation Variable
961101Ilmu ManajemenS22020Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi Vol 22 No 1 (2020)1-11ANALYSIS OF EFFECT WORK SATISFACTION ON TURNOVER INTENTIONS WITH ORGANIZATIONAL COMMITMENTS AS A MEDIATION VARIABLE
1061101Ilmu ManajemenS22017Jurnal Akuntansi Manajemen dan Ekonomi Vol 19 No 2 (2017) 53-60Antecedents and Consequences of Employee Engagement
1161101Ilmu ManajemenS22017Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi Vol 19 No 2 (2017)53-60ANTECEDENTS AND CONSEQUENCES OF EMPLOYEE ENGAGEMENT
1261101Ilmu ManajemenS22016Journal of Economics, Business, & Accountancy Ventura Vol 19, No 2 (2016): August - November 2016181-190Antecedents and consequences of transfer of training in public sector organizations
1361101Ilmu ManajemenS22011Performance Vol 13 No 1 (2011): Performance 65-86ASPEK KEPERILAKUAN DALAM PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI (STUDI PADA INSTANSI PEMERINTAH DI PURWOKERTO)
1461101Ilmu ManajemenS22019Jurnal Akuntansi Manajemen dan Ekonomi Vol 21 No 1 (2019): VOL 21 NO 1 (2019) 13-22CUSTOMER SATISFACTION AS THE MODERATING VARIABLE OF CUSTOMER LOYALTY OF INDIHOME CUSTOMERS
1561101Ilmu ManajemenS22019Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi Vol 21 No 1 (2019)13-22CUSTOMER SATISFACTION AS THE MODERATING VARIABLE OF CUSTOMER LOYALTY OF INDIHOME CUSTOMERS
1661101Ilmu ManajemenS22011Jurnal Siasat Bisnis Vol 15, No 2 (2011)Desain Pelatihan, Dukungan Organisasional, Dukungan Supervisor dan Self-Efficacy sebagai Faktor Penentu Keefektifan Transfer Pelatihan
1761101Ilmu ManajemenS22019Journal of Science Innovare Vol 2, No 2 (2019): Journal of Science Innovare, September 201931 - 33DESIGN DATABASE FOR APPLICATION INTRODUCTION OF BOGOR BATIK MOTIF WEB-BASED
1861101Ilmu ManajemenS22011Asy-Syirah: Jurnal Ilmu Syariah dan Hukum Vol 45, No 1 (2011)Determinan Pelarangan PraktikShort Selling dalam Lingkup Pasar Modal Syariah dan Realitasnya di Indonesia
1961101Ilmu ManajemenS22010Performance Vol 12 No 1 (2010): Performance 13-32EFEK HARI PERDAGANGAN TERHADAP RETURN DAN VOLATILITASNYA PADA SAHAM INDEKS LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA
2061101Ilmu ManajemenS22016Jurnal Ekonomi dan Bisnis Vol 19 No 1 (2016) 139-148Efektifitas Pelatihan Partisipatori Industri Kreatif Batik Tulis