Artikel Garuda Per PRodi

Showing 1-20 of 50 items.
Artikel Garuda Per PRodi
#KodeprogramstudiNamaprogramstudiNamajenjangTahunNama JurnalJudul
   
155202InformatikaS12019Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA) Vol 9 No 1 (2019): Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA)17-28ABAS (Ayo Belajar Sholat): Game Edukasi Pembelajaran Sholat Untuk Anak Tuna Rungu Wicara
255202InformatikaS12022Dinamika Rekayasa Vol 18, No 1 (2022): Jurnal Ilmiah Dinamika Rekayasa - Februari 202299-108Analisis Pengaruh Driving Distraction Penggunaan Smartphone Terhadap Pengemudi Sebagai Penyebab Kecelakaan Lalu Lintas Dengan Multilevel Factorial
355202InformatikaS12022Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 3 No. 2 (2022): JUTIF Volume 3, Number 2, April 2022465-472ANDROID-BASED SHUTTLE ORDER APPLICATION USING FRAMEWORK FLUTTER
455202InformatikaS12021Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer Vol 8, No 1: Februari 20217-14Aplikasi Augmented Reality untuk Pembelajaran Salat bagi Siswa Sekolah Dasar
555202InformatikaS12017Jurnal Teknik Elektro Vol 9, No 2 (2017): Jurnal Teknik Elektro45-52Aplikasi Klasifikasi Penentuan Pengajuan Kartu Kredit Menggunakan Metode Naive Bayes di Bank BNI Syariah Surabaya
655202InformatikaS12019Jurnal INSTEK (Informatika Sains dan Teknologi) Vol 4 No 2 (2019)151-160APLIKASI KLASIFIKASI PENERIMA KARTU INDONESIA SEHAT MENGGUNAKAN ALGORITMA K-NEAREST NEIGHBHOR
755202InformatikaS12018Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika Vol 4, No 1 (2018): Mei 2018APLIKASI KLASIFIKASI PENERIMA KARTU INDONESIA SEHAT MENGGUNAKAN ALGORITMA NAÏVE BAYES CLASSIFIER
855202InformatikaS12018Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika Vol 4, No 1 (2018): Mei 2018APLIKASI PENGELOMPOKAN PELANGGAN PADA UMS STORE MENGGUNAKAN ALGORITMA K-MEANS
955202InformatikaS12022Jurnal Pendidikan dan Teknologi Indonesia Vol 2 No 7 (2022): JPTI - Juli 2022311-328Aplikasi Penyewaan Lapangan Futsal di Pusat Olahraga Orion Purwokerto Berbasis Android
1055202InformatikaS12018Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika Vol 4, No 1 (2018): Mei 2018Aplikasi Prediksi Kelayakan Calon Anggota Kredit Menggunakan Algoritma Naïve Bayes
1155202InformatikaS12018JISKA (Jurnal Informatika Sunan Kalijaga) Vol. 3 No. 2 (2018): September 201884-94Aplikasi Prediksi Kelayakan Calon Anggota Kredit pada KSPPS BMT Arta Jiwa Mandiri Wonogiri Menggunakan Algoritma K-Nearest Neighbor
1255202InformatikaS12019Jurnal Kebidanan VOLUME 11. No.01, JUNI 20191 - 14APLIKASI PREDIKSI USIA KELAHIRAN DENGAN METODE K-NEAREST NEIGHBOR
1355202InformatikaS12018Simetris: Jurnal Teknik Mesin, Elektro dan Ilmu Komputer Vol 9, No 1 (2018): JURNAL SIMETRIS VOLUME 9 NO 1 TAHUN 2018 129-138APLIKASI PREDIKSI USIA KELAHIRAN DENGAN METODE NAIVE BAYES
1455202InformatikaS12019Komputa : Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika Vol 8 No 1 (2019): Komputa : Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika1 - 10BOT TELEGRAM SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF AKSES INFORMASI AKADEMIK
1555202InformatikaS12020Jurnal Pesut : Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat Vol 2 No 2 (2020): Jurnal Pesut: Pengabdian untuk Kesejahteraan Umat62-76Clean Up Day : Alat Permainan Edukatif Pengenalan Lingkungan untuk Taman Kanak-Kanak Berbasis Website
1655202InformatikaS12022Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 3 No. 3 (2022): JUTIF Volume 3, Number 3, June 2022781-790ENGLISH LEARNING EDUCATIONAL GAMES FOR HEARING AND SPEECH IMPAIRMENT STUDENTS AT SLB B YAKUT PURWOKERTO
1755202InformatikaS12022Jurnal Teknik Informatika (Jutif) Vol. 3 No. 2 (2022): JUTIF Volume 3, Number 2, April 2022305-319FRONTEND DEVELOPMENT OF COURSE SCHEDULING SYSTEM INTEGRATED SIA AT ENGINEERING FACULTY UNIVERSITY OF JENDERAL SOEDIRMAN USING DEVOPS METHOD
1855202InformatikaS12020Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA) Vol 10 No 1 (2020): Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA)55-66Game Edukasi Bahasa Arab Untuk Siswa Sekolah Dasar Kelas IV
1955202InformatikaS12021Jurnal Ilmu Komputer dan Informatika Vol 1 No 1 (2021): JIKI - Juni 202143-54Game Edukasi Belajar Huruf Hijaiyah Untuk Anak Kelas 2 di Sekolah Luar Biasa Yayasan Rehabilitasi Tuna Rungu Wicara Surakarta
2055202InformatikaS12019Jurnal Teknologi dan Informasi (JATI) Vol 9 No 2 (2019): Jurnal Teknologi dan Informasi (JATI)78-92Game Edukasi Pembelajaran Bahasa Inggris untuk Pengenalan Benda-Benda di Rumah bagi Siswa Kelas 4 Sekolah Dasar