Artikel Garuda Per PRodi

Showing 1-20 of 28 items.
Artikel Garuda Per PRodi
#KodeprogramstudiNamaprogramstudiNamajenjangTahunNama JurnalJudul
   
161201ManajemenS12017Pro Bisnis Vol 10, No 2: Agustus (2017)ANALISIS DAYA PENYEBARAN DAN DERAJAT KEPEKAAN SEKTOR EKONOMI DI JAWA TENGAH
261201ManajemenS12013Performance Vol 18 No 2 (2013): Performance 69-75ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN HUTANG
361201ManajemenS12011Performance Vol 14 No 2 (2011): Performance 103-118ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI UNDERPRICING PADA PENAWARAN UMUM PERDANA (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN KEUANGAN YANG GO PUBLIK DI BURSA EFEK JAKARTA TAHUN 2000-2006)
461201ManajemenS12008Performance Vol 7 No 2 (2008): Performance 96-116ANALISIS FAKTOR KENDALA DAN KELAYAKAN USAHA BATIK BANYUMAS
561201ManajemenS12019Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis Vol 12, No 1 (2019): Desember60-77ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN KONTIGENSI BERBASIS BUDAYA LOKAL BANYUMAS CABLAKA
661201ManajemenS12011Performance Vol 13 No 1 (2011): Performance 50-64ANALISIS PERBANDINGAN METODE SIMPLE MARKET MODEL DAN METODE DIMSON (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN LQ-45)
761201ManajemenS12015Performance Vol 21 No 1 (2015): Performance 41-47EVALUASI PENCATATAN KEUANGAN USAHA KECIL BERBASIS INTERNET
861201ManajemenS12020Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi Vol 22 No 2 (2020)20-27FINANCIAL LITERATION AND ITS EFFECT ON THE PERFORMNCE AND SUSTAINABILITY OF MICRO SMALL AND MEDIUM ENTERPRISES IN BANYUMAS
961201ManajemenS12012Jurnal Analisis Bisnis Ekonomi Vol 10 No 2 (2012): Volume 10, Nomor 2, Oktober 2012157-164KEPUTUSAN KEUANGAN DAN STRATEGI BISNIS TERHADAP DAYA SAING UMKM DI KABUPATEN BANYUMAS
1061201ManajemenS12020Probisnis Vol 13, No 1: Februari 202012-22KETERLIBATAN PEMILIK DALAM ARAH KEBIJAKAN KEUANGAN UNTUK MENDORONG PERTUMBUHAN USAHA KECIL DAN MIKRO DI WILAYAH KABUPATEN BANYUMAS
1161201ManajemenS12019Jurnal Ekonomi Manajemen Vol 5, No 1 (2019): Volume 5, Nomor 1, Mei 2019 1-8KUALITAS WEBSITE, MEREK WEBSITE, REPUTASI, RASA PERCAYA, DAN RISIKO YANG DIRASAKAN YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI PRODUK FASHION ONLINE SHOP
1261201ManajemenS12020Jurnal Bisnis Terapan Vol 4 No 1 (2020): Jurnal Bisnis Terapan Politeknik Ubaya37-46MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK SHOPEE MELALUI CELEBRITY ENDORSER
1361201ManajemenS12019Journal of International Conference Proceedings (JICP) Vol 2, No 3 (2019): Proceedings of the 5th International Conference of Project Management (ICPM) Yog129-138Organizational Citizenship Behavior on Public Organizational Performance
1461201ManajemenS12012Jurnal Trikonomika Vol 11, No 1 (2012): Edisi Juni 2012 40-48Orientasi Berbelanja Pakaian di Distro
1561201ManajemenS12021JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) Vol 5, No 2 (2021): April624-632PELATIHAN LABELING KEMASAN PRODUK UMKM MITRA BINAAN POSYANTEK AL-IKHLAS
1661201ManajemenS12016Performance Vol 23 No 1 (2016): Performance 11-16PEMANFAATAN TEKHNOLOGI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS USAHA KECIL
1761201ManajemenS12014JBIMA (Jurnal Bisnis dan Manajemen) Vol 2 No 1 (2014): JBIMA (Jurnal Bisnis dan Manajemen)47-57PENERAPAN STUDENT CENTRE LEARNING DENGAN METODE CONTEXTUAL INSTRUCTION DAN SMALL DISCUSSION GROUP PADA PEMBELAJARAN MANAJEMEN KEUANGAN
1861201ManajemenS12019Tirtayasa Ekonomika Vol 14, No 2 (2019)187 - 203PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
1961201ManajemenS12020Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi Vol 27 No 1 (2020): Performance21-29Penilaian Harga Saham Telekomunikasi Menggunakan Pendekatan Rasio Keuangan
2061201ManajemenS12021Dinamisia : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Vol. 5 No. 2 (2021): April 2021, Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat375-383Peningkatan SDM UMKM Melalui Pengayaan Packaging Produk di Kecamatan Jombang Kota Cilegon