ALISA TRI NAWARINI

Kembali

Biodata Peneliti
Peringatan!!! Data Peneliti tidak sinkron dengan Data Sistem Kepegawaian.
NIDN : 0012108301
Nama : ALISA TRI NAWARINI
Score SINTA
Scopus GScholar WOS
Article 1 50 0
Citation 0 226 0
Cited Document 0 15 0
H-Index 0 7
i10-Index 0 5
G-Index 1 1
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books Research Service

Document Google Scholar

Data Google Scholar : 8
Waktu Update : 12-12-2023 13:15:53 
Next Update : 17-12-2023 13:15:53 

Title Author Journal Name Publish Year Citation
ASPEK KEPERILAKUAN DALAM PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI (STUDI PADA INSTANSI PEMERINTAH DI PURWOKERTO) ALISA TRI NAWARINI, MBA Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2018 2018
PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN VARIETY SEEKING TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KARTU SELULER DI KOTA PURWOKERTO ALISA TRI NAWARINI, MBA Performance 21 (1), 2015 2015 1
PENGARUH ORIENTASI NILAI BELANJA INDIVIDU TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ONLINE MAHASISWA STUDI EMPIRIS PADA FAKULTAS EKONOMI DAN... ALISA TRI NAWARINI, MBA Sustainable Competitive Advantage (SCA) 4 (1) 2014
PENGARUH ORIENTASI NILAI BELANJA INDIVIDU TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ONLINE MAHASISWA STUDI EMPIRIS PADA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNSOED ALISA TRI NAWARINI, MBA Sustainable Competitive Advantage (SCA) 4 (1), 2014 2014
Peningkatan Kepercayaan Masyarakat Pada Rumah Sakit Milik Pemerintah Melalui Perbaikan Sistem Penyampaian Jasa ALISA TRI NAWARINI, MBA Sustainable Competitive Advantage (SCA) 1 (1), 2013 2013 1
ASPEK KEPERILAKUAN DALAM PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI (STUDI PADA INSTANSI PEMERINTAH DI PURWOKERTO) ALISA TRI NAWARINI, MBA Performance 13 (1), 2013 2013
Faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi penggunaan bahan bakar elpiji dan identifikasi golongan adopter pada masyarakat Yogyakarta ALISA TRI NAWARINI, MBA Universitas Gadjah Mada, 2008 2008
Peran Perceived Value dan Kepuasan Pelanggan dalam Upaya Membangun Loyalitas Pengguna Kartu Seluler ALISA TRI NAWARINI, MBA Media Ekonomi dan Manajemen 30 (1), 0 3