KEPUTUSAN KEUANGAN DAN STRATEGI BISNIS TERHADAP DAYA SAING UMKM DI KABUPATEN BANYUMAS |
Dr INTAN SHAFERI, M.Si |
of |
Jurnal Analisis Bisnis Ekonomi |
Vol 10 No 2 (2012): Volume 10, Nomor 2, Oktober 2012 |
|
Penilaian Harga Saham Telekomunikasi Menggunakan Pendekatan Rasio Keuangan |
Dr INTAN SHAFERI, M.Si |
of |
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi |
Vol 27 No 1 (2020): Performance |
|
KETERLIBATAN PEMILIK DALAM ARAH KEBIJAKAN KEUANGAN UNTUK MENDORONG PERTUMBUHAN USAHA KECIL DAN MIKRO DI WILAYAH KABUPATEN BANYUMAS |
Dr INTAN SHAFERI, M.Si |
of |
Probisnis |
Vol 13, No 1: Februari 2020 |
|
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN HUTANG |
Dr INTAN SHAFERI, M.Si |
of |
Performance |
Vol 18 No 2 (2013): Performance |
|
Pergeseran Fokus Usaha Sebagai Strategi Baru UMKM Dalam Menghadapi New Normal |
Dr INTAN SHAFERI, M.Si |
4 of 4 |
Probisnis |
Vol 13, No 2: Agustus 2020 |
|
Peran Determinasi Working Capital Policy terhadap Company Financial Performance |
Dr INTAN SHAFERI, M.Si |
of |
Performance |
Vol 26 No 1 (2019): Performance |
|
PERAN DETERMINASI WORKING CAPITAL POLICY TERHADAP COMPANY FINANCIAL PERFORMANCE |
Dr INTAN SHAFERI, M.Si |
of |
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi |
Vol 26 No 1 (2019): Performance |
|
Organizational Citizenship Behavior on Public Organizational Performance |
Dr INTAN SHAFERI, M.Si |
4 of 4 |
Journal of International Conference Proceedings (JICP) |
Vol 2, No 3 (2019): Proceedings of the 5th International Conference of Project Management (ICPM) Yog |
|
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN HUTANG |
Dr INTAN SHAFERI, M.Si |
of |
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi |
Vol 18 No 2 (2013): Performance |
|
ANALISIS DAYA PENYEBARAN DAN DERAJAT KEPEKAAN SEKTOR EKONOMI DI JAWA TENGAH |
Dr INTAN SHAFERI, M.Si |
of |
Pro Bisnis |
Vol 10, No 2: Agustus (2017) |
|
PEMANFAATAN TEKHNOLOGI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS USAHA KECIL |
Dr INTAN SHAFERI, M.Si |
of |
Performance |
Vol 23 No 1 (2016): Performance |
|
PEMANFAATAN TEKHNOLOGI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS USAHA KECIL |
Dr INTAN SHAFERI, M.Si |
of |
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi |
Vol 23 No 1 (2016): Performance |
|
PERILAKU MAHASISWA DALAM MEMILIH TEMPAT MAKAN BERCIRI INTERNASIONAL |
Dr INTAN SHAFERI, M.Si |
of |
Pro Bisnis |
Vol 8, No 1: Februari (2015) |
|
EVALUASI PENCATATAN KEUANGAN USAHA KECIL BERBASIS INTERNET |
Dr INTAN SHAFERI, M.Si |
of |
Performance |
Vol 21 No 1 (2015): Performance |
|
EVALUASI PENCATATAN KEUANGAN USAHA KECIL BERBASIS INTERNET |
Dr INTAN SHAFERI, M.Si |
of |
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi |
Vol 21 No 1 (2015): Performance |
|
PENERAPAN STUDENT CENTRE LEARNING DENGAN METODE CONTEXTUAL INSTRUCTION DAN SMALL DISCUSSION GROUP PADA PEMBELAJARAN MANAJEMEN KEUANGAN |
Dr INTAN SHAFERI, M.Si |
of |
JBIMA (Jurnal Bisnis dan Manajemen) |
Vol 2 No 1 (2014): JBIMA (Jurnal Bisnis dan Manajemen) |
|
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI UNDERPRICING PADA PENAWARAN UMUM PERDANA (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN KEUANGAN YANG GO PUBLIK DI BURSA EFEK JAKARTA TAHUN 2000-2006) |
Dr INTAN SHAFERI, M.Si |
of |
Performance |
Vol 14 No 2 (2011): Performance |
|
ANALISIS PERBANDINGAN METODE SIMPLE MARKET MODEL DAN METODE DIMSON (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN LQ-45) |
Dr INTAN SHAFERI, M.Si |
of |
Performance |
Vol 13 No 1 (2011): Performance |
|
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI UNDERPRICING PADA PENAWARAN UMUM PERDANA (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN KEUANGAN YANG GO PUBLIK DI BURSA EFEK JAKARTA TAHUN 2000-2006) |
Dr INTAN SHAFERI, M.Si |
of |
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi |
Vol 14 No 2 (2011): Performance |
|
ANALISIS PERBANDINGAN METODE SIMPLE MARKET MODEL DAN METODE DIMSON (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN LQ-45) |
Dr INTAN SHAFERI, M.Si |
of |
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi |
Vol 13 No 1 (2011): Performance |
|