Google Documents : PRIORITAS PERBAIKAN PRODUK MENGGUNAKAN METODE CSI (CUSTOMER SATISFACTION INDEX) DAN IPA (IMPORTANCE PERFOMANCE ANALYSIS) DI KAFE XYZ COFFEE KOTA SERANG

TitlePRIORITAS PERBAIKAN PRODUK MENGGUNAKAN METODE CSI (CUSTOMER SATISFACTION INDEX) DAN IPA (IMPORTANCE PERFOMANCE ANALYSIS) DI KAFE XYZ COFFEE KOTA SERANG
Abstract
AuthorsA Maksum, ISM Purbowati, G Wijonarko, DY Akbar
Journal NameJournal of Agricultural and Biosystem Engineering Research 3 (2), 27-44, 2022
Publish Year2022
Citation(not set)
Urlhttps://scholar.google.com/scholar?q=+intitle:"PRIORITAS PERBAIKAN PRODUK MENGGUNAKAN METODE CSI (CUSTOMER SATISFACTION INDEX) DAN IPA (IMPORTANCE PERFOMANCE ANALYSIS) DI KAFE XYZ COFFEE KOTA SERANG"
AuthorDr IKE SITORESMI MULYO P, M.Sc.
File6749961.pdf