Google Documents : PENGARUH HARGA SERVIS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KINERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Usaha Jasa Bengkel Mobil OMEGA 2 …

TitlePENGARUH HARGA SERVIS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KINERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Usaha Jasa Bengkel Mobil OMEGA 2 …
Abstract
AuthorsS MASFIAH
Journal NameIAIN Tulungagung, 2018
Publish Year2018
Citation(not set)
Urlhttps://scholar.google.com/scholar?q=+intitle:"PENGARUH HARGA SERVIS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KINERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Usaha Jasa Bengkel Mobil OMEGA 2 …"
AuthorSITI MASFIAH, M.Kes, M.Kes
File4781879.pdf