Google Documents : ANALISIS PENGARUH BRAND ORIGIN, BRAND CREDIBILITY, SELF-IMAGE CONGRUENCE DAN HIGH INVOLVEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND KNOWLEDGE SEBAGAI MODERASI BRAND ORIGIN (STUDI KASUS PADA HANDPHONE CROSS DI PURWOKERTO)

TitleANALISIS PENGARUH BRAND ORIGIN, BRAND CREDIBILITY, SELF-IMAGE CONGRUENCE DAN HIGH INVOLVEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND KNOWLEDGE SEBAGAI MODERASI BRAND ORIGIN (STUDI KASUS PADA HANDPHONE CROSS DI PURWOKERTO)
Abstract
AuthorsSB Mitra, A Suroso, S Martini
Journal NameSustainable Competitive Advantage (SCA) 3 (1)
Publish Year2013
Citation1
Urlhttps://scholar.google.com/scholar?q=+intitle:"ANALISIS PENGARUH BRAND ORIGIN, BRAND CREDIBILITY, SELF-IMAGE CONGRUENCE DAN HIGH INVOLVEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND KNOWLEDGE SEBAGAI MODERASI BRAND ORIGIN (STUDI KASUS PADA HANDPHONE CROSS DI PURWOKERTO)"
AuthorDr Drs AGUS SUROSO
File306750.pdf