Google Documents : Pengaruh Persepsi Pelayanan dan Fasilitas Ruang Tunggu terhadap Kepuasan Pelanggan di Bengkel PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Auto Nissan (Studi Kasus pada Bengkel MPM Auto …

TitlePengaruh Persepsi Pelayanan dan Fasilitas Ruang Tunggu terhadap Kepuasan Pelanggan di Bengkel PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Auto Nissan (Studi Kasus pada Bengkel MPM Auto …
Abstract
AuthorsS Suprapto
Journal NameJABE (Journal of Applied Business and Economic) 3 (4), 207-219
Publish Year2017
Citation(not set)
Urlhttps://scholar.google.com/scholar?q=+intitle:"Pengaruh Persepsi Pelayanan dan Fasilitas Ruang Tunggu terhadap Kepuasan Pelanggan di Bengkel PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Auto Nissan (Studi Kasus pada Bengkel MPM Auto …"
AuthorDrs SRI NUGROHO PURBO RAHAYU
File1880453.pdf