Google Documents : PENGARUH PELAYANAN (TANGIBLE, EMPATHY DAN ASSURANCE) TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS DESA C NAWANGSASI KECAMATAN TUGUMULYO KABUPATEN MUSI RAWAS

TitlePENGARUH PELAYANAN (TANGIBLE, EMPATHY DAN ASSURANCE) TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS DESA C NAWANGSASI KECAMATAN TUGUMULYO KABUPATEN MUSI RAWAS
Abstract
AuthorsM Effendi
Journal NameJURNAL MEDIA EKONOMI (JURMEK) 19 (3), 129-156, 2019
Publish Year2019
Citation(not set)
Urlhttps://scholar.google.com/scholar?q=+intitle:"PENGARUH PELAYANAN (TANGIBLE, EMPATHY DAN ASSURANCE) TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS DESA C NAWANGSASI KECAMATAN TUGUMULYO KABUPATEN MUSI RAWAS"
AuthorDr.Eng MUKHTAR EFFENDI, S.Si, M.Eng
File1863232.pdf