Garuda Documents : Peningkatan Disiplin Pembelajaran Pendidik PAUD Melalui Supervisi pada Kelompok Bermain Bintang Kecil Desa Kedawung Kecamatan Kandangan

TitlePeningkatan Disiplin Pembelajaran Pendidik PAUD Melalui Supervisi pada Kelompok Bermain Bintang Kecil Desa Kedawung Kecamatan Kandangan
Author Order1 of 1
Accreditation
AbstractBerdasarkan rumusan masalah, tujuan penelitian secara umum peningkatan disiplin pembelajaran pendidik PAUD sedangkan secara khusus adalah sebagai berikut:1)  Peningkatan disiplin pembelajaran pendidik PAUD Bintang Kecil Desa Kedawung Kecamatan Kandangan tahun 2018, 2) Memberi solusi cara peningkatan disiplin pembelajaran pendidik PAUD , dan 3) Pengendalian mutu dan dampak program PAUD serta membuat pengembangan profesi berupa karya tulis ilmiah. Peningkatan disiplin pembelajaran pendidik PAUD sangat penting dalam pelaksanaan mendidik anak, oleh karena itu pendidik PAUD Kelompok Bermain “Bintang Kecil”Desa Kedawung Kecamatan Kandangan dituntut peningkatkan disiplin pembelajaran. Kemampuan disiplin pembelajaran pendidik akan diberikan pada peserta didik dengan sangat baik apabila pendidik memiliki disiplin pembelajaran sangat baik juga. Hal ini karena disiplin pembelajaran pendidik sebagai prasyarat dalam melaksanakan tugas di PAUD. Berdasarkan hasil analisis pada bab sebelumnya, dengan memperhatikan perumusan masalah dan tujuan penelitian maka dapat penulis simpulkan sebagai berikut: “Ada Peningkatan Disiplin Pembelajaran Pendidik PAUD Melalui Supervisi pada Desa Kedawung Kecamatan Kandangan Tahun 2018”.
Publisher NameUniversitas Sebelas Maret
Publish Date2019-01-05
Publish Year2019
DoiDOI: 10.20961/jpi.v5i1.46297
Citation
SourceJPI (Jurnal Pendidikan Indonesia): Jurnal Ilmiah Pendidikan
Source IssueVol 5, No 1 (2019): JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia): Jurnal Ilmiah Pendidikan
Source Page88-95
Urlhttps://jurnal.uns.ac.id/jpi/article/view/46297/29116
AuthorDr Drs EDY SUYANTO, M.Si
File1942343.pdf