Title | BELAJAR BERBANTUAN KOMPUTER SUATU T1NJAUAN PADA STRATEGI MENGAJAR DALAM MODUL PEMBANTU PENDIDIKAN |
Author Order | 2 of 2 |
Accreditation | |
Abstract | Modul pembantu pendidikan merupakan produk pedagogikyang siap pakai pada suatu sistem belajar: berbantuankomputer untuk mencapai pedagogik tertentu secara persis.Keberhasilan mencapai sasaran belajar yang tepat, sangatbergantung pada strategi mengajar yang digunakan dalammodul pembantu pendidikan.Terdapat beberapa strategi mengajar yaI;lg dapatdigunakan dalam modul pembantu pendidikan. Permasalahannyaadalah strategi mengajar apa saja. yang dapaf digunakilOdalam modul pembantu pendidikan agar pengalihan inlormasidapat berjalan dengan baik dan dapat diterima oleh siswa?Dengan mengetahui ~t~?-tegi mengajar' dalam modulpembantu pendidikan, dapat disusun suatu modul pembantupendidikan menggunakan strategi mengajar yang sesuaisehingga pengaIihan informasi dapat berlangsung dengan baikdan diterima baik oleh siswa. Modul pembantu pendidikanyang disusun dengan baik dapat. digunakan sebagai upayauntuk meningkatkan kualitas dan efisiensi p~ndidikan. |
Publisher Name | LPMPP Universitas Negeri Yogyakarta |
Publish Date | 2016-05-11 |
Publish Year | 1994 |
Doi | DOI: 10.21831/cp.v3i3.9147 |
Citation | |
Source | Jurnal Cakrawala Pendidikan |
Source Issue | CAKRAWALA PENDIDIKAN, EDISI 3,1994,TH.XIV |
Source Page | |
Url | https://journal.uny.ac.id/index.php/cp/article/view/9147/pdf |
Author | Dr MUHAMMAD FAUZAN, S.H., M.Hum |
File | 1507079.pdf |
---|