Garuda Documents : BELAJAR BERBANTUAN KOMPUTER SUATU T1NJAUAN PADA STRATEGI MENGAJAR DALAM MODUL PEMBANTU PENDIDIKAN

TitleBELAJAR BERBANTUAN KOMPUTER SUATU T1NJAUAN PADA STRATEGI MENGAJAR DALAM MODUL PEMBANTU PENDIDIKAN
Author Order2 of 2
Accreditation
AbstractModul pembantu pendidikan merupakan produk pedagogikyang siap pakai pada suatu sistem belajar: berbantuankomputer untuk mencapai pedagogik tertentu secara persis.Keberhasilan mencapai sasaran belajar yang tepat, sangatbergantung pada strategi mengajar yang digunakan dalammodul pembantu pendidikan.Terdapat beberapa strategi mengajar yaI;lg dapatdigunakan dalam modul pembantu pendidikan. Permasalahannyaadalah strategi mengajar apa saja. yang dapaf digunakilOdalam modul pembantu pendidikan agar pengalihan inlormasidapat berjalan dengan baik dan dapat diterima oleh siswa?Dengan mengetahui ~t~?-tegi mengajar' dalam modulpembantu pendidikan, dapat disusun suatu modul pembantupendidikan menggunakan strategi mengajar yang sesuaisehingga pengaIihan informasi dapat berlangsung dengan baikdan diterima baik oleh siswa. Modul pembantu pendidikanyang disusun dengan baik dapat. digunakan sebagai upayauntuk meningkatkan kualitas dan efisiensi p~ndidikan.
Publisher NameLPMPP Universitas Negeri Yogyakarta
Publish Date2016-05-11
Publish Year1994
DoiDOI: 10.21831/cp.v3i3.9147
Citation
SourceJurnal Cakrawala Pendidikan
Source IssueCAKRAWALA PENDIDIKAN, EDISI 3,1994,TH.XIV
Source Page
Urlhttps://journal.uny.ac.id/index.php/cp/article/view/9147/pdf
AuthorDr MUHAMMAD FAUZAN, S.H., M.Hum
File1507079.pdf