PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, FAKTOR PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PASAR TRADISIONAL DI KOTA PURWOKERTO DOWNLOAD |
ANALISIS FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL SEBAGAI BENTUK STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA UKM GROPAK BANYUMAS |
ANALISIS EFISIENSI USAHA DAN PENGARUH TERHADAP TINGKAT KESEJAHTERAAN KELUARGA PENGUSAHA TANAMAN SAYUR DAN BUAH HIDROPONIK KELOMPOK PETANI MILENIAL MERAH DELIMA DESA KARANGPUCUNG PURBALINGGA |
PERAN INTELLECTUAL CAPITAL DAN CORPORATE IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KINERJA PEMASARAN USAHA MENENGAH DI PURWOKERTO |
ANALISIS KEMAMPUAN UMKM DALAM MENGHADAPI ERA SOCIETY 5.0 MELALUI PENERAPAN SISTEM GILASIROSI DI KECAMATAN TAMBAK KABUPATEN BANYUMAS |
ANALISIS STUDI KELAYAKAN, NILAI TAMBAH DAN KEUNTUNGAN KELOMPOK WANITA TANI (KWT) OLAHAN PANGAN NANAS MADU DI KARANGREJA PURBALINGGA DOWNLOAD |
VALUASI EKONOMI POTENSI HILANGNYA PENDAPATAN PEMILIK KAMAR SEWA AKIBAT PANDEMI COVID-19 DI DESA GRENDENG, KECAMATAN PURWOKERTO UTARA |