PURCHASE DECISION ON SME ONLINE MARKETPLACE: CROSS COUNTRIES STUDY |
MEMBANGUN PENDEKATAN TEORITIS UNTUK MEMAHAMI TINGKAT PENERIMAAN KONSUMEN NON-MUSLIM TERHADAP HALAL FOOD: PENDEKATAN MIXED METHOD |
PENYUSUNAN PETA POTENSI SOSIAL EKONOMI DESA DAN STUDI KELAYAKAN SEBAGAI DASAR PEMBENTUKAN BUM DESA PADA DESA-DESA DI KABUPATEN BANYUMAS |
ANTECEDENTS OF ISLAMIC INVESTMENT CHOICE (STUDY ON INDONESIA AND MALAYSIA) |
FACTORS THAT INFLUENCE PEOPLE IN RURAL AREA ENGAGE WITH ILLEGAL P2P LENDING IN INDONESIA DOWNLOAD |
MOTIVATION OF SME USING DIGITAL MARKETING |
STRATEGI IMPLEMENTASI TRANSAKSI NON TUNAI DALAM MENDUKUNG KINERJA RANTAI PASOKAN RESPONSIF DAN GERAKAN NASIONAL NON TUNAI (GNNT) |
MEMAHAMI KONSEP HALAL DALAM PERSPEKTIF NON-MUSLIM: MENTAL MAPPING DENGAN ZALTMAN METAPHOR ELICITATION TECHNIQUE |
STRATEGI IMPLEMENTASI TRANSAKSI NON TUNAI DALAM MENDUKUNG KINERJA RANTAI PASOKAN RESPONSIF DAN GERAKAN NASIONAL NON TUNAI (GNNT) |
Pengembangan Model Desa Inovatif Untuk Mendukung Sistem Inovasi Daerah : Studi Eksploratori di Kabupaten Banyumas |