MODEL BISNIS BERWAWASAN LINGKUNGAN PADA IKM BATIK BANYUMAS GUNA MENDORONG DAYA SAING BERKELANJUTAN INDUSTRI KREATIF LOKAL |
PENGEMBANGAN MODEL KREATIF KOHESIF JARINGAN TERHADAP INOVASI PRODUK UMKM INDUSTRI KREATIF FASHION DI KABUPATEN BANYUMAS DOWNLOAD |
MODEL KEBIJAKAN PENDAYAGUNAAN BADAN USAHA MIIK DESA DI KABUPATEN BANYUMAS DALAM PEMULIHAN EKONOMI PASCA PANDEMI COVID 19 |
KEMAHIRAN PELUNCURAN PRODUK BARU UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PRODUK BARU MELALUI STRATEGI KEKUATAN IKATAN KOLABORASI DAN INOVASI PRODUK UMKM DI KABUPATEN BANYUMAS |
MODEL EXPERIENCE MARKETING BERBASIS PADA CO-CREATION RURAL TOURIST EXPERIENCES (CCRTES) UNTUK MENINGKATKAN NIAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN KE DESA WISATA CIKAKAK |
PENGARUH KEMASAN SEBAGAI ATRIBUT KOMERSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UKM MAKANAN DI BANYUMAS |
PERAN INOVASI SOSIAL PENDUDUK DESA DALAM MEMPROMOSIKAN WISATA DESA MELALUI KETERLIBATAN KEGIATAN WISATA STUDI PADA WISATA PAGUBUGAN DESA MELUNG, KECAMATAN KEDUNG BANTENG KABUPATEN BANYUMAS) |
Meningkatkan Kinerja Pemasaran Batik Tulis Berbasis Orientasi Kewirausahaan dan Faktor Lingkungn Melalui Penciptaan Nilai (Survey Pada UMKM Batik Tulis DIY) |
Pengembangan Model Desa Inovatif Untuk Mendukung Sistem Inovasi Daerah : Studi Eksploratori di Kabupaten Banyumas |