Pengembangan Model Perilaku Adaptif Pelaku UMKM Batik Banyumas |
PERANCANGAN MODEL TOURISM VILLAGE BRANDING BERBASIS KOLABORASI PEMANGKU KEPENTINGAN LOKAL |
MODEL BISNIS BERWAWASAN LINGKUNGAN PADA IKM BATIK BANYUMAS GUNA MENDORONG DAYA SAING BERKELANJUTAN INDUSTRI KREATIF LOKAL |
Pengembangan Model Perilaku Adaptif Pelaku UMKM Batik Banyumas |
Pengembangan Model Perilaku Adaptif Pelaku UMKM Batik Banyumas |
MODEL PENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG PADA DESTINASI WISATA ALAM DI KABUPATEN BANYUMAS BERBASIS KEPUASAN WISATAWAN DAN NIAT BERKUNJUNG KEMBALI (REVISIT INTENTION) PASCA COVID-19 |
STRATEGI PENINGKATAN DAYA SAING WISATA PERDESAAN DI BANYUMAS MELALUI WISATA KREATIF |
MODEL PEMULIHAN JUMLAH PENGUNJUNG DESTINASI WISATA ALAM DI KABUPATEN BANYUMAS PASCA COVID-19 BERBASIS MEMORABLE BASED TOURISM EXPERIENCE (MBTE) |
MODEL EXPERIENCE MARKETING BERBASIS PADA CO-CREATION RURAL TOURIST EXPERIENCES (CCRTES) UNTUK MENINGKATKAN NIAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN KE DESA WISATA CIKAKAK |