| Pengembangan Model Perilaku Adaptif Pelaku UMKM Batik Banyumas |
| PERANCANGAN MODEL TOURISM VILLAGE BRANDING BERBASIS KOLABORASI PEMANGKU KEPENTINGAN LOKAL |
| MODEL BISNIS BERWAWASAN LINGKUNGAN PADA IKM BATIK BANYUMAS GUNA MENDORONG DAYA SAING BERKELANJUTAN INDUSTRI KREATIF LOKAL |
| Pengembangan Model Perilaku Adaptif Pelaku UMKM Batik Banyumas |
| Pengembangan Model Perilaku Adaptif Pelaku UMKM Batik Banyumas |
| MODEL PENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG PADA DESTINASI WISATA ALAM DI KABUPATEN BANYUMAS BERBASIS KEPUASAN WISATAWAN DAN NIAT BERKUNJUNG KEMBALI (REVISIT INTENTION) PASCA COVID-19 |
| STRATEGI PENINGKATAN DAYA SAING WISATA PERDESAAN DI BANYUMAS MELALUI WISATA KREATIF |
| MODEL PEMULIHAN JUMLAH PENGUNJUNG DESTINASI WISATA ALAM DI KABUPATEN BANYUMAS PASCA COVID-19 BERBASIS MEMORABLE BASED TOURISM EXPERIENCE (MBTE) |
| MODEL EXPERIENCE MARKETING BERBASIS PADA CO-CREATION RURAL TOURIST EXPERIENCES (CCRTES) UNTUK MENINGKATKAN NIAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN KE DESA WISATA CIKAKAK |