ARIF KURNIAWAN

Kembali

Biodata Peneliti
Foto
Nidn0019027808
NamaARIF KURNIAWAN
Score SINTA
Scopus GScholar WOS
Article 2 47 0
Citation 0 137 0
Cited Document 0 23 0
H-Index 0 7
i10-Index 0 4
G-Index 1 1
Scopus Web Of Science Garuda Google Scholar IPRs Books Research Service

Document Google Scholar

Data Google Scholar : 18
Waktu Update : 20-12-2023 09:15:07 
Next Update : 25-12-2023 09:15:07 

Title Author Journal Name Publish Year Citation
PELATIHAN PENGUKURAN GULA DARAH DAN PENDAMPINGAN PERAN TOKOH MASYARAKAT DALAM PENGELOLAAN DIABETES MELLITUS TIPE II DI DESA BABAKAN WILAYAH KERJA PUSKESMAS KARANGLEWAS ARIF KURNIAWAN, M.Kes Prosiding Seminar Nasional LPPM Unsoed 9 (1), 2020 2020
ANALISIS PERAN STAKEHOLDER DESA DALAM PROGRAM PENJANGKAUAN DAN PENDAMPINGAN IBU HAMIL UNTUK PENCEGAHAN PENULARAN HIV/AIDS DARI IBU KE BAYI DI WILAYAH PERDESAAN KABUPATEN BANYUMAS ARIF KURNIAWAN, M.Kes Prosiding Seminar Nasional LPPM Unsoed 8 (1), 2019 2019
PELATIHAN PENGUKURAN GULA DARAH DAN PENDAMPINGAN PERAN TOKOH MASYARAKAT DALAM PENGELOLAAN DIABETES MELLITUS TIPE II DI DESA BABAKAN WILAYAH KERJA PUSKESMAS KARANGLEWAS ARIF KURNIAWAN, M.Kes Prosiding Seminar Nasional dan Call for Papers ”Pengembangan Sumber Daya …, 2019 2019
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kemauan membayar pelayanan rawat jalan puskesmas di Kabupaten Banyumas ARIF KURNIAWAN, M.Kes Jurnal Kesehatan Masyarakat Nasional 4 (7), 105-118, 2011 2011 1
Analisis faktor-faktor yang Mempengaruhi Pemanfaatan Sarana Pelayanan Kesehatan Poliklinik Kesehatan Desa di Kabupaten Purbalingga ARIF KURNIAWAN, M.Kes Prosiding Seminar Nasional 2009 2
ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI TENTANG MUTU PELAYANAN ANTARA PASIEN RUJUKAN PETUGAS DENGAN PASIEN KEMAUAN SENDIRI DI PELAYANA... ARIF KURNIAWAN, M.Kes Kesmas Indonesia 1 (01), 1-9 2008
ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI TENTANG MUTU PELAYANAN ANTARA PASIEN RUJUKAN PETUGAS DENGAN PASIEN KEMAUAN SENDIRI DI PELAYANAN RAWAT INAP GERIATRI RUMAH SAKIT dr. KARIADI SEMARANG ARIF KURNIAWAN, M.Kes Kesmas Indonesia 1 (1), 1-9, 2008 2008
Analisis Keberhasilan Proses Program Desa Siaga di Desa Penolih Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga ARIF KURNIAWAN, M.Kes Jurnal Pembangunan Pedesaan 7 (3), 183-92, 2007 2007 7
Analisis Pengaruh Faktor Customer Relationship Marketing Terhadap Sikap Pasien Lama Untuk Membangun Hubungan Jangka Panjang Dengan Unit Rawat Jalan... ARIF KURNIAWAN, M.Kes Tesis MIKM UNDIP 2006 2
Relationship Marketing Terhadap Sikap Pasien Lama Untuk Membangun Hubungan Jangka Panjang Dengan Unit Rawat Jalan di RS William Booth ARIF KURNIAWAN, M.Kes Tesis, Universitas Diponegoro, Program Pascasarjana, Program Magister Ilmu …, 2006 2006 2
Analizing The Influence of Factor of Customer Relationship Marketing Towards Multi Visit Patients Attitude to Build The Long Term Relationship With The Out Patient... ARIF KURNIAWAN, M.Kes MIKM UNDIP 2006
Analisis pengaruh faktor customer relationship marketing terhadap sikap pasien lama untuk membangun hubungan jangka panjang dengan unit rawat jalan di rumah sakit William Booth … ARIF KURNIAWAN, M.Kes Universitas Diponegoro Semarang 2006 3
Analizing The Influence of Factor of Customer Relationship Marketing Towards Multi Visit Patients Attitude to Build The Long Term Relationship With The Out Patient Unit Public … ARIF KURNIAWAN, M.Kes MIKM UNDIP 2006
Analisis pengaruh faktor customer relationship marketing terhadap sikap pasien lama untuk membangun hubungan jangka panjang dengan unit rawat jalan di rumah sakit William Booth … ARIF KURNIAWAN, M.Kes Universitas Diponegoro Semarang, 2006 2006 3
Analizing The Influence of Factor of Customer Relationship Marketing Towards Multi Visit Patients Attitude to Build The Long Term Relationship With The Out Patient Unit Public … ARIF KURNIAWAN, M.Kes MIKM UNDIP, 2006 2006
ANALISIS ANTRIAN DALAM MENENTUKAN TINGKAT PELAYANAN OPTIMAL PADA LOKET PELAYANAN OBAT APOTIK BERDIKARI RSUP DR KARIADI SEMAR... ARIF KURNIAWAN, M.Kes Diponegoro University 2001 1
ANALISIS ANTRIAN DALAM MENENTUKAN TINGKAT PELAYANAN OPTIMAL PADA LOKET PELAYANAN OBAT APOTIK BERDIKARI RSUP DR KARIADI SEMARANG ARIF KURNIAWAN, M.Kes Diponegoro University, 2001 2001 1
PENGARUH KARAKTERISTIK PASIEN TERHADAP INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TENTANG PELAYANAN RAWAT JALAN PUSKESMAS BANYUMAS ARIF KURNIAWAN, M.Kes