PELATIHAN PENGUKURAN GULA DARAH DAN PENDAMPINGAN PERAN TOKOH MASYARAKAT DALAM PENGELOLAAN DIABETES MELLITUS TIPE II DI DESA BABAKAN WILAYAH KERJA PUSKESMAS KARANGLEWAS |
ARIF KURNIAWAN, M.Kes |
Prosiding Seminar Nasional LPPM Unsoed 9 (1), 2020 |
2020 |
|
ANALISIS PERAN STAKEHOLDER DESA DALAM PROGRAM PENJANGKAUAN DAN PENDAMPINGAN IBU HAMIL UNTUK PENCEGAHAN PENULARAN HIV/AIDS DARI IBU KE BAYI DI WILAYAH PERDESAAN KABUPATEN BANYUMAS |
ARIF KURNIAWAN, M.Kes |
Prosiding Seminar Nasional LPPM Unsoed 8 (1), 2019 |
2019 |
|
PELATIHAN PENGUKURAN GULA DARAH DAN PENDAMPINGAN PERAN TOKOH MASYARAKAT DALAM PENGELOLAAN DIABETES MELLITUS TIPE II DI DESA BABAKAN WILAYAH KERJA PUSKESMAS KARANGLEWAS |
ARIF KURNIAWAN, M.Kes |
Prosiding Seminar Nasional dan Call for Papers ”Pengembangan Sumber Daya …, 2019 |
2019 |
|
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kemauan membayar pelayanan rawat jalan puskesmas di Kabupaten Banyumas |
ARIF KURNIAWAN, M.Kes |
Jurnal Kesehatan Masyarakat Nasional 4 (7), 105-118, 2011 |
2011 |
1 |
Analisis faktor-faktor yang Mempengaruhi Pemanfaatan Sarana Pelayanan Kesehatan Poliklinik Kesehatan Desa di Kabupaten Purbalingga |
ARIF KURNIAWAN, M.Kes |
Prosiding Seminar Nasional |
2009 |
2 |
ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI TENTANG MUTU PELAYANAN ANTARA PASIEN RUJUKAN PETUGAS DENGAN PASIEN KEMAUAN SENDIRI DI PELAYANA... |
ARIF KURNIAWAN, M.Kes |
Kesmas Indonesia 1 (01), 1-9 |
2008 |
|
ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI TENTANG MUTU PELAYANAN ANTARA PASIEN RUJUKAN PETUGAS DENGAN PASIEN KEMAUAN SENDIRI DI PELAYANAN RAWAT INAP GERIATRI RUMAH SAKIT dr. KARIADI SEMARANG |
ARIF KURNIAWAN, M.Kes |
Kesmas Indonesia 1 (1), 1-9, 2008 |
2008 |
|
Analisis Keberhasilan Proses Program Desa Siaga di Desa Penolih Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga |
ARIF KURNIAWAN, M.Kes |
Jurnal Pembangunan Pedesaan 7 (3), 183-92, 2007 |
2007 |
7 |
Analisis Pengaruh Faktor Customer Relationship Marketing Terhadap Sikap Pasien Lama Untuk Membangun Hubungan Jangka Panjang Dengan Unit Rawat Jalan... |
ARIF KURNIAWAN, M.Kes |
Tesis MIKM UNDIP |
2006 |
2 |
Relationship Marketing Terhadap Sikap Pasien Lama Untuk Membangun Hubungan Jangka Panjang Dengan Unit Rawat Jalan di RS William Booth |
ARIF KURNIAWAN, M.Kes |
Tesis, Universitas Diponegoro, Program Pascasarjana, Program Magister Ilmu …, 2006 |
2006 |
2 |
Analizing The Influence of Factor of Customer Relationship Marketing Towards Multi Visit Patients Attitude to Build The Long Term Relationship With The Out Patient... |
ARIF KURNIAWAN, M.Kes |
MIKM UNDIP |
2006 |
|
Analisis pengaruh faktor customer relationship marketing terhadap sikap pasien lama untuk membangun hubungan jangka panjang dengan unit rawat jalan di rumah sakit William Booth … |
ARIF KURNIAWAN, M.Kes |
Universitas Diponegoro Semarang |
2006 |
3 |
Analizing The Influence of Factor of Customer Relationship Marketing Towards Multi Visit Patients Attitude to Build The Long Term Relationship With The Out Patient Unit Public … |
ARIF KURNIAWAN, M.Kes |
MIKM UNDIP |
2006 |
|
Analisis pengaruh faktor customer relationship marketing terhadap sikap pasien lama untuk membangun hubungan jangka panjang dengan unit rawat jalan di rumah sakit William Booth … |
ARIF KURNIAWAN, M.Kes |
Universitas Diponegoro Semarang, 2006 |
2006 |
3 |
Analizing The Influence of Factor of Customer Relationship Marketing Towards Multi Visit Patients Attitude to Build The Long Term Relationship With The Out Patient Unit Public … |
ARIF KURNIAWAN, M.Kes |
MIKM UNDIP, 2006 |
2006 |
|
ANALISIS ANTRIAN DALAM MENENTUKAN TINGKAT PELAYANAN OPTIMAL PADA LOKET PELAYANAN OBAT APOTIK BERDIKARI RSUP DR KARIADI SEMAR... |
ARIF KURNIAWAN, M.Kes |
Diponegoro University |
2001 |
1 |
ANALISIS ANTRIAN DALAM MENENTUKAN TINGKAT PELAYANAN OPTIMAL PADA LOKET PELAYANAN OBAT APOTIK BERDIKARI RSUP DR KARIADI SEMARANG |
ARIF KURNIAWAN, M.Kes |
Diponegoro University, 2001 |
2001 |
1 |
PENGARUH KARAKTERISTIK PASIEN TERHADAP INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TENTANG PELAYANAN RAWAT JALAN PUSKESMAS BANYUMAS |
ARIF KURNIAWAN, M.Kes |
|
|
|