Village Development Strategy by Utilization of ICT in Pemalang |
ITSNA HIDAYATUL KHUSNA, S.I.Kom, M.A |
1 of 1 |
Jurnal Penelitian Komunikasi dan Opini Publik |
Vol 23, No 2 (2019): JURNAL PENELITIAN KOMUNIKASI DAN OPINI PUBLIK - Desember 2019 |
|
Pembuatan Kemasan Produk Ikan Asap sebagai Strategi Promosi Produk di Desa Suradadi, Tegal |
ITSNA HIDAYATUL KHUSNA, S.I.Kom, M.A |
3 of 3 |
Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat |
Vol 4 No 4 (2019) |
|
DEEPFAKE, TANTANGAN BARU UNTUK NETIZEN (DEEPFAKE, A NEW CHALLENGE FOR NETIZEN) |
ITSNA HIDAYATUL KHUSNA, S.I.Kom, M.A |
1 of 2 |
PRoMEDIA |
Vol 5, No 2 (2019): PROMEDIA |
|
Pemberdayaan Perempuan Pesisir Menggerakkan Perajin Ikan Asap Menggunakan Tik Sebagai Media Promosi |
ITSNA HIDAYATUL KHUSNA, S.I.Kom, M.A |
2 of 2 |
Prosiding Seminar Nasional Program Pengabdian Masyarakat |
2019: 5. Pemberdayaan Kaum Perempuan |
|