Strategi Marketing Public Relations Gama Konsultan dalam Pemasaran Produk Layanan Jasa Pelatihan Sumber Daya Manusia |
Dr WISNU WIDJANARKO, S.Sos, M.Si |
2 of 4 |
Jurnal Politikom Indonesiana |
Vol 8 No 1 (2023): Jurnal Politikom Indonesiana |
|
PERSEPSI REMAJA PADA TINDAKAN CATCALLING |
Dr WISNU WIDJANARKO, S.Sos, M.Si |
2 of 3 |
Widya Komunika |
Vol 12 No 2 (2022): JURNAL KOMUNIKASI DAN PENDIDIKAN WIDYA KOMUNIKA |
|
MANAJEMEN KONTEN INSTAGRAM MILIK PEMERINTAH DALAM PROMOSI POTENSI PARIWISATA DAERAH DI KABUPATEN BANYUMAS PROVINSI JAWA TENGAH |
Dr WISNU WIDJANARKO, S.Sos, M.Si |
2 of 3 |
Jurnal Ilmu Komunikasi Acta Diurna |
Vol 17 No 1 (2021) |
|
Representasi Citra Perwira TNI dalam Film Doea Tanda Cinta |
Dr WISNU WIDJANARKO, S.Sos, M.Si |
2 of 3 |
Journalism, Public Relation and Media Communication Studies Journal (JPRMEDCOM) |
Vol 3 No 1 (2021): JPRMEDCOM |
|
MANAJEMEN KONTEN INSTAGRAM MILIK PEMERINTAH DALAM PROMOSI POTENSI PARIWISATA DAERAH DI KABUPATEN BANYUMAS PROVINSI JAWA TENGAH |
Dr WISNU WIDJANARKO, S.Sos, M.Si |
2 of 3 |
Jurnal Ilmu Komunikasi Acta Diurna |
Vol 17 No 1 (2021) |
|
Radio Siaran Publik sebagai Media Komunikasi Perguruan Tinggi dalam Pemberdayaan Masyarakat Pedesaan |
Dr WISNU WIDJANARKO, S.Sos, M.Si |
of |
Jurnal Kajian Komunikasi |
Vol 1, No 2 (2013): Jurnal Kajian Komunikasi (JKK) Vol.1, No.2, Desember 2013 |
|
POLA KOMUNIKASI PASANGAN SUAMI ISTRI DALAM PERKAWINAN BEDA AGAMA |
Dr WISNU WIDJANARKO, S.Sos, M.Si |
1 of 1 |
Indonesian Journal of Dialectics |
Vol 1, No 1 (2011) |
|
SITUS WEB SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PUBLIK DI PERGURUAN TINGGI: (Studi Pada Situs Web Universitas Jenderal Soedirman) |
Dr WISNU WIDJANARKO, S.Sos, M.Si |
of |
PROSIDING KOMUNIKASI |
PROSIDING : AKSELERSI PEMBANGUNAN MASYARAKAT LOKAL MELALUI KOMUNIKASI DAN TEKNOLOGI INFORMASI (BUKU |
|